Cristiano Ronaldo Kembali Ke Manchester United, Ini Ucapan Perpisahan Sang Bintang untuk Juventus

- 28 Agustus 2021, 02:06 WIB
Kolase tangkap layar poster sambutan Manchester United (kiri) dan postingan Cristiano Ronaldo saat ucapkan kata perpisahan kepada Juventus (kanan).
Kolase tangkap layar poster sambutan Manchester United (kiri) dan postingan Cristiano Ronaldo saat ucapkan kata perpisahan kepada Juventus (kanan). /Instagram/@manchesterunited/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo secara mengejutkan telah mengumumkan kepindahannya dari klub raksasa Italia Juventus ke klub raksasa Liga Premier Manchester United.

Kepindahan itu juga dipertegas oleh pernyataan resmi dari Manchester United yang telah menyambut kembalinya mega bintang asal Portugal tersebut.

Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus telah membuat penggemar Bianconerri merasa cukup terpukul.

Baca Juga: Pemain Persib Berinisiatif Menambah Porsi Latihan Untuk Hadapi Liga 1

Pasalnya, sebelumnya, Cristiano Ronaldo sempat menegaskan bahwa dirinya akan tetap membela Juventus selama masa kontraknya belum habis.

Namun, saat ini, sang mega bintang justru secara resmi menerima proposal resmi dari klub lamanya Manchester United.

Dan melalui akun instagram pribadinya, Cristiano Ronaldo telah mengucapkan perpisahan kepada Juventus yang merupakan klub yang telah ia bela sejak 2018.

Baca Juga: Resep Membuat Oreo Cheese Cake

Dalam ucapan perpisahan tersebut, Cristiano Ronaldo menyebutkan bahwa ia akan selalu mencintai dan menghormati Juventus meski ia tak lagi membela klub tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @cristiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x