Massimiliano Allegri Beritahu Kabar Terbaru Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

- 11 Agustus 2021, 12:38 WIB
 Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mengungkapkan tentang kondisi terbaru Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala setelah pertandingan persahabatan melawan Barcelona
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mengungkapkan tentang kondisi terbaru Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala setelah pertandingan persahabatan melawan Barcelona /Instagram @max_allegri_official/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Juventus Massimiliano Allegri telah memberikan kabar terbaru tentang kebugaran pemain bintangnya Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Cristiano Ronaldo telah memainkan satu dari kekalahan persahabatan 3-0 Juventus dari Barcelona. Sementara Dybala bukan bagian dari skuad bagi pertandingan Nyonya Tua.

Allegri mengungkapkan bahwa penyerang Argentina itu diperkirakan baru akan kembali berlatih pada Rabu, 11 Agustus.

Sebelum pertandingan pembuka musim Serie A melawan Udinese pada 22 Agustus, Juventus akan menghadapi Atalanta dalam pertandingan persahabatan pada Sabtu, 14 Agustus.

Allegri mengharapkan Ronaldo dan Dybala memainkan peran dalam pertandingan tersebut.

“Dia (Ronaldo) berlatih dengan baik dan dalam kondisi yang baik. Dia telah membuat dirinya tersedia untuk tim seperti biasa," ungkap Allegri seperti dilansir priangantimurnews.com dari laporan Sky Sport.

“Kemudian Dybala akan kembali juga. Kami akan tiba pada 22 Agustus dalam kondisi yang tepat. Dybala baik-baik saja, dia akan kembali pada hari Selasa. Dia akan tersedia pada hari Sabtu, dan saya pikir dia akan berperan dalam pertandingan itu," lanjutnya.

Selain itu, Allegri juga mengungkapkan bahwa Juventus telah siap menjalani setiap pertandingan tanpa harus menunggu datangnya pemain baru.

Sebelumnya, diketahui bahwa gelandang Barcelona Miralem Pjanic telah dikaitkan dengan kembalinya ke Juventus di jendela transfer musim panas ini.

Allegri, bagaimanapun, menegaskan bahwa dia tidak 'menunggu' transfer selesai saat tim bersiap untuk pertandingan pembuka musim mereka melawan Udinese.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x