Reaksi Cristiano Ronaldo terhadap Unggahan Nakal dari Patrik Schick setelah Euro 2020

- 15 Juli 2021, 20:51 WIB
Poto yang diunggah Patrick Schick setelah usai perhelatan Euro 2020.
Poto yang diunggah Patrick Schick setelah usai perhelatan Euro 2020. /Instagram/@p_schicky/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo memenangkan penghargaan Sepatu Emas di Euro 2020. Superstar itu berhasil mencetak lima gol dalam empat pertandingan untuk Portugal di Euro 2020.

Cristiano Ronaldo gagal membantu negaranya mempertahankan gelar Eropa mereka saat Portugal tersingkir setelah kalah 1-0 dari Belgia di babak 16 besar.

Ini telah menjadi musim yang mengecewakan secara keseluruhan bagi Cristiano Ronaldo dalam hal trofi, karena ia juga gagal meraihnya dalam memenangkan Liga Champions dan Serie A bersama klubnya, Juventus.

Baca Juga: Polisi Menangkap 4 Orang Karena Pelecehan Rasis Terhadap Pemain Sepak Bola Inggris

Portugal diharapkan melangkah lebih jauh di Euro 2020 tetapi mereka gagal. Cristiano Ronaldo, bagaimanapun, bersemangat untuk sedikit waktu yang dia habiskan di lapangan.

Penghitungan lima golnya hanya bisa disamai oleh pemain Republik Ceko Patrik Schick, yang memainkan satu pertandingan tambahan di Euro 2020.

Namun, penghargaan Sepatu Emas diberikan kepada Cristiano Ronaldo berdasarkan fakta bahwa ia juga memberikan assist, yang gagal dilakukan Schick.

Baca Juga: Tawar-Menawar Seperti Beckham Menghasilkan Serangan yang Solid

Eksploitasi mencetak gol dari dua penyerang adalah salah satu dari banyak narasi di Euro 2020 yang melihat Italia membuat comeback setelah kehilangan Piala Dunia FIFA 2018.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @p_schicky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x