Tawar-Menawar Seperti Beckham Menghasilkan Serangan yang Solid

- 15 Juli 2021, 20:24 WIB
David Beckham, wearing a league scarf, salutes a section of the crowd at this official announcement for Miami's MLS expansion team in Miami, Florida, U.S. January 29, 2018.
David Beckham, wearing a league scarf, salutes a section of the crowd at this official announcement for Miami's MLS expansion team in Miami, Florida, U.S. January 29, 2018. /REUTERS/Andrew Innerarity

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan pesepakbola dan ikon olahraga David Beckham sedang dalam pembicaraan untuk membeli 51 persen yang tidak dia miliki di manajer lisensi mereknya sendiri, Seven Global, menurut Sky News Inggris.

Jika label harga 40 dollar juta yang diperdebatkan kira-kira benar, dia mendapatkan kesepakatan potongan harga dari mitra bisnisnya yang bermasalah, Global Brands Group yang terdaftar di Hong Kong (0787.HK).

Usaha patungan berusia tujuh tahun, yang mengendalikan beberapa kemitraan komersial Beckham, menghasilkan keuntungan sebesar 17,2 dolar juta dalam 12 bulan hingga Maret 2020, menurut akun penjual potensial.

Baca Juga: Inilah 5 Pemenang Ballon d'Or dengan Usia Tertua Sepanjang Sejarah, Salah Satunya Berusia 41 Tahun

Itu belum menerbitkan akun setahun penuh terbarunya di tengah pertanyaan auditor atas kesehatan keuangannya.

Asumsikan tidak ada pertumbuhan laba dari merek Beckham, betapapun kecilnya, dan penetapan harga JV pada 20 kali pendapatan sejalan dengan manajer merek lain, menyiratkan 51 persen saham bernilai 175 dolar juta.

Beri Beckham, katakanlah, diskon 50 persen karena dia adalah mereknya, dan itu masih lebih dari dua kali lipat harga. Dia menembak, dia mencetak gol – bahkan di luar lapangan.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x