Pemain Persib Berinisiatif Menambah Porsi Latihan Untuk Hadapi Liga 1

- 27 Agustus 2021, 22:32 WIB
Bek tengah Persib Nick Kuipers saat mengikuti latihan.
Bek tengah Persib Nick Kuipers saat mengikuti latihan. /Instagram @Persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Menghadapi kompetisi terbesar sepak bola Indonesia, Persib maksimalkan waktu berlatih. Bahkan beberapa pemain Persib menambah porsi latihan untuk percepat peningkatan kondisi fisik. 

Bukan usaha mudah tentunya, setelah lama tak berkompetisi, para pemain Persib butuh usaha lebih mengembalikan kepercayaan diri dan mengasah kembali sentuhan bola untuk mengarungi liga 1.

Pelatih Persib Robert Alberts mendukung sepenuhnya dengan apa yang dilakukan pemain. Setelah sesi latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 27 Agustus 2021. Tampak beberapa pemain masih berlatih dengan memainkan bola.

Baca Juga: Resep Membuat Oreo Cheese Cake

"Beberapa merasa perlu menambah (latihan) dalam finishing, beberapa perlu tambahan di tendangan bebas. Beberapa juga perlu tambahan di penempatan posisi. Jadi mereka melakukan itu," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Menurut Robert penambahan waktu latihan ini adalah inisiatif dari para pemain, ia mengaku apa yang dilakukan oleh para lemain adalah sesuatu hal yang positif.

"Pemain juga tidak terburu-buru untuk pulang ke rumah. Jadi itu hal yang positif ketika para pemain bisa melakukan lebih dari yang diberikan," ucapnya.

Baca Juga: Kapan dan Bagaimana Mulai Mengajarkan Al-Quran Pada Anak?

Sebelumnya pada sesi latihan bersama, Robert  langsung memberikan program latihan taktikal, dan rencananya untuk meningkatkan kemampuan pemain, Robert akan menggelar uji tanding pada esok hari.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x