Cristiano Ronaldo Resmi ke Manchester United, Bagaimana Nasib Paul Pogba? Ini Penjelasan Fabrizio Romano

- 28 Agustus 2021, 00:27 WIB
Cristiano Ronaldo secara resmi telah kembali ke klub lamanya Manchester United setelah Manchester City mundur dari perburuan kepada sang pemain.
Cristiano Ronaldo secara resmi telah kembali ke klub lamanya Manchester United setelah Manchester City mundur dari perburuan kepada sang pemain. /Twitter/@FabrizioRomano/

PRIANGANTIMURNEWS- Mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo akhirnya secara resmi bergabung kembali dengan klub lamanya, Manchester United.

Hal itu disampaikan langsung oleh manajemen klub Manchester United melalui akun media sosial resmi milik klub raksasa Liga Premier tersebut.

Manchester United menyampaikan tentang kembalinya Cristano Ronaldo tersebut denga kalimat sederhana: "welcome home, @cristiano".

Baca Juga: Pemain Persib Berinisiatif Menambah Porsi Latihan Untuk Hadapi Liga 1

Kembalinya Cristiano Ronaldo secara resmi ke Manchester United juga disampaikan oleh wartawan sepakbola senior asal Italia, Fabrizio Romano.

Melalui akun media sosialnya, Fabrizio Romano menyampaikan bahwa kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United disebabkan oleh mundurnya rival sekota mereka, Manchester City dari perburuan sang bintang.

"Manchester City benar-benar keluar dari negosiasi untuk Cristiano Ronaldo. Mereka juga mengomunikasikan hal yang sama kepada Juventus dan Jorge Mendes," tulis Fabrizio Romano seperti dikutip priangantimurnews.com dari akun twitter @FabrizioRomano pada 27 Agustus 2021.

Baca Juga: Resep Membuat Oreo Cheese Cake

Selain itu, Fabrizio Romano juga menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo secara resmi telah menerima proposal kontrak dari Manchester United.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x