Selain Cristiano Ronaldo, Inilah 5 Penyerang Paling Berharga Serie A Saat Ini, per Agustus 2021  

- 16 Agustus 2021, 17:56 WIB
Selain Cristiano Ronaldo, Federico Chiesa juga merupakan salah satu penyerang paling berharga yang ada di Serie A saat ini. 
Selain Cristiano Ronaldo, Federico Chiesa juga merupakan salah satu penyerang paling berharga yang ada di Serie A saat ini.  /Instagram @juventus/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Meskipun tidak terlalu terkenal dengan sepak bola menyerang, Serie A telah memiliki beberapa penyerang terbaik dunia selama bertahun-tahun.

Dari pemain seperti Diego Maradona, Ronaldo Nazario, hingga Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo, Serie A juga memiliki banyak penyerang yang terkenal di seluruh dunia.

Kualitas penyerang di Serie A bahkan telah mengubah gaya sepakbola yang dimainkan di liga tersebut menjadi lebih berorientasi pada menyerang.

Baca Juga: Dari Habib Luthfi bin Yahya: Inilah Tirakat yang Harus Dilakukan Orang Tua Jika Ingin Memiliki Anak yang Hebat

Tidak terkecuali pemain depan saat ini, dengan banyak dari mereka telah membuktikan diri sebagai pemain hebat atas performa mereka.

Daftar hari ini akan membahas tentang 5 penyerang paling berharga di Serie A selain Cristiano Ronaldo.

Para penyerang ini dinilai berdasarkan penampilan, usia, panjang kontrak, dan riwayat cedera, dan bukan nilai mereka untuk klub masing-masing.

Baca Juga: Lima Penyerang Termahal di La Liga Saat Ini, per Agustus 2021

Berikut daftar 5 penyerang Serie A paling berharga saat ini, per Agustus 2021

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: transfermarket


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah