Peringkat Teratas 5 Striker Terbaik Liga Premier Saat Ini, yang Akan Kembali Membuktikan Diri di Musim 2021-22

- 25 Juli 2021, 23:45 WIB
Harry Kane adalah salah satu striker terbaik Liga Premier saat ini yang menduduki peringkat teratas dan diprediksi akan kembali membuktikan diri di musim 2021-22.
Harry Kane adalah salah satu striker terbaik Liga Premier saat ini yang menduduki peringkat teratas dan diprediksi akan kembali membuktikan diri di musim 2021-22. /Instagram/@harrykane/

PRIANGANTIMURNEWS- Musim baru Liga Premier baru akan dimulai dalam tiga minggu lagi. Ada banyak kejutan yang bisa kita nantikan, terutama dari para striker terbaik di liga terpanas sejagat tersebut.

Liga Premier musim 2020-2021 telah melihat Manchester City sebagai klub yang berhasil membawa pulang gelar dengan keunggulan tipis dari Manchester United, dan membuat yang lain berjuang untuk mendapatkan tempat yang tersisa.

Musim lalu kita telah melihat beberapa striker terbaik yang menunjukkan keahlian mereka di panggung terbesar Liga Premier. Dan kita bisa melihat beberapa nama akan kembali menarik perhatian di musim yang akan datang.

Baca Juga: Malaysia Mencatat Rekor 17.045 Kasus Covid-19 Baru, Saat Varian Delta Menyebar

Tanpa basa-basi lagi, berikut kami rangkum daftar peringkat teratas 5 striker terbaik Liga Premier, yang diprediksi akan kembali membuktikan diri di musim 2021-22 dan diprediksi akan kembali menjadi pencetak gol terbanyak di liga terpanas se-Britania Raya tersebut.

5. Raheem Sterling - Manchester City

Raheem Sterling telah menjadi pemain reguler dan salah satu striker terbaik andalan untuk Manchester City sejak kedatangannya pada tahun 2015.

Mantan pemain Liverpool itu bergabung dengan City dengan nilai transfer 44 juta poundsterling ditambah 5 juta poundsterling sebagai tambahan.

Baca Juga: Indonesia Perpanjang Penguncian Covid-19, Diatur untuk Meningkatkan Pelacakan Kontak

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah