Komentar Gary Neville tentang Siapa yang Pantas jadi Kapten MU setelah Cristiano Ronaldo Kembali

- 3 September 2021, 14:30 WIB
Kolase foto Cristino Ronaldo
Kolase foto Cristino Ronaldo /Instagram @cristiano ronaldo /

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan bek, yang sekaligus merupakan mantan kapten Manchester United (MU), Gary Neville baru-baru ini telah memberikan komentar tentang siapa yang pantas menjadi kapten MU setelah kembalinya Cristiano Ronaldo.

Komentar tersebut diungkapkan Gary Neville setelah ramainya pembicaraan tentang Cristiano Ronaldo yang berpotensi akan merebut ban kapten di Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, bahwa Cristiano Ronaldo saat ini telah bergabung kembali dengan MU dari klub asal Italia Juventus dengan biaya transfer senilai 20 juta poundsterling.

Baca Juga: Yuk Kenali, 5 Jalan Agar Jodoh Cepat Datang, Salah Satunya Jalur Persahabatan

Cristiano Ronaldo adalah penyerang veteran yang sebelumnya pernah memperkuat MUselama kurang lebih enam musim sebelum akhirnya ia pergi ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford secara alami telah memunculkan pembicaraan bahwa pemain Portugal tersebut bisa menjadi kapten Manchester United di depan Harry Maguire, yang sampai saat ini masih menjadi kapten tetap bagi tim Setan Merah.

Bek Inggris tersebut diangkat menjadi kapten oleh manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pada musim lalu.

Baca Juga: Tidak Percaya Vaksin, Suami Istri di Texas Amerika Serikat Meninggal Karena Covid 19

Menanggapi pembicaraan tentang siapa yang pantas menjadi kapten tersebut, Gary Neville, akhirnya memberi komentar yang cukup mengejutkan.

Berbicara kepada Sky Sports Gary Neville mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan Cristiano Ronaldo mengambil alih ban kapten dari Harry Maguire di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: sky sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x