Merasa tidak Pernah Dihargai oleh Ronald Koeman di Barcelona, Miralem Pjanic Akhirnya Curhat ke Media

- 5 September 2021, 19:00 WIB
Miralem Pjanic saat menjalani latihan dengan Barcelona dan Ronald Koeman memperhatikan di belakangnya.
Miralem Pjanic saat menjalani latihan dengan Barcelona dan Ronald Koeman memperhatikan di belakangnya. /Instagram/@miralem_pjanic/

PRIANGANTIMURNEWS- Miralem Pjanic mengaku bahwa dirinya selama ini merasa tidak pernah dihargai oleh Ronald Koeman di Barcelona.

Miralem Pjanic akhirnya menyampaikan hal itu kepada media setelah menyelesaikan kesepakatan peminjamannya ke Besiktas pada musim ini.

Miralem Pjanic mengungkapkan bahwa ia tidak benar-benar menikmati waktu yang baik di Barcelona karena hampir tidak pernah masuk starting XI.

Baca Juga: Penyambutan Penjahat Seksual Saepul Jamil DInilai Tak Beretika, Wanda Ponika: Kemana KPI

Barcelona dilaporkan ingin melepaskannya musim panas ini karena mereka membutuhkannya untuk mengurangi tagihan upah mereka.

Dalam sebuah wawancara kepada MARCA, Miralem Pjanic curhat bahwa dirinya tidak pernah diajak bicara oleh manajer Barcelona, Ronald Koeman.

Padahal, Pjanic telah mengungkapkan bahwa dirinya telah setuju menurunkan besaran gaji yang diberikan kepadanya hanya untuk bisa bermain di Barcelona.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Hadiri Acara Ngunduh Mantu Rizky Billar dan Lesti Kejora

“Koeman tidak menghormati saya. Dia tidak pernah berbicara denganku! Saya adalah pemain yang bisa menerima segalanya, tetapi saya selalu ingin dijelaskan… dan bukan seolah-olah saya berusia 15 tahun," ungkap Pjanic seperti dikutip PRIANGANTIMURNEWS dari laporan MARCA.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah