Daftar Teratas 10 Klub Sepak Bola Termahal di Dunia per Bulan September 2021

- 4 September 2021, 21:16 WIB
Bayern Munich adalah salah satu dari 10 daftar teratas klub sepak bola termahal di dunia per bulan September 2021.
Bayern Munich adalah salah satu dari 10 daftar teratas klub sepak bola termahal di dunia per bulan September 2021. /Instagram/@fcbayern/

PRIANGANTIMURNEWS- Kita telah menyaksikan betapa jendela transfer musim panas 2021 ini telah mengukuhkan status beberapa klub sepak bola di dunia menjadi klub sepak bola termahal setelah melakukan perekrutan sejumlah pemain.

Meski secara global hampir setiap klub sepak bola di dunia mengalami krisis keuangan karena pandemi Covid-19, hal itu tidak menghentikan mereka untuk tetap melakukan investasi dan belanja secara besar-besaran di tahun ini.

Kita juga telah menyaksikan beberapa klub sepak bola di dunia saat ini memiliki skuad yang bertabur bintang, yang tentunya akan meningkatkan value yang mereka miliki secara keseluruhan.

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Anies Mendapat Mandat Ketua U20 2022

Namun, meski beberapa klub sepak bola telah memiliki status sebagai klub sepak bola termahal karena harga pemain yang dimilikinya, itu semua tidak menjamin bahwa mereka dapat dengan mudah mengukir prestasi besar, baik di kancah domestik, maupun internasional.

Tetap saja, taktik dan permainan yang pada akhirnya akan membawa klub termahal tersebut mengukir kejayaan.

Namun, meskipun status klub termahal tidak selalu menjanjikan prestasi dan kejayaan, hal itu masih tetap menarik untuk dibicarakan.

Baca Juga: Sadis, Seorang Ibu Congkel Mata Kanan Anak Kandungnya Sendiri

Dengan ditutupnya jendela transfer musim panas 2021 pada tanggal 31 Agustus lalu, secara otomatis, beberapa klub sepak bola di dunia mengalami perubahan dari segi peringkat di jajaran klub sepak bola termahal di dunia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: transfermarket


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah