Inilah 5 Hubungan Manajer dan Pemain Sepak Bola Terhebat Sepanjang Masa

- 4 September 2021, 15:35 WIB
Hubungan antara Pep Guardiola dengan Lionel Messi selama di Barcelona telah berhasil menyuguhkan gaya sepak bola tiki-taka.
Hubungan antara Pep Guardiola dengan Lionel Messi selama di Barcelona telah berhasil menyuguhkan gaya sepak bola tiki-taka. / Instagram @mrpepguardiola/

PRIANGANTIMURNEWS- Sepak bola, bagi sebagian besar orang adalah tentang kemenangan. Padahal, permainan yang indah selalu menyimpan hal yang lebih dari itu.

Sepak bola adalah permainan tim, dan hubungan yang dibangun antara manajer dan pemain sepak bola adalah hal yang akan menentukan hasil yang yang ingin dicapai.

Akhir-akhir ini, kita sudah jarang menemukan manajer sepak bola yang bisa bertahan lama dalam satu klub.

Baca Juga: Delapan Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta Cikampek KM 51, Ini Kondisi Penumpang

Namun, meski demikian, beberapa dari manajer sepak bola tersebut ada juga yang mampu membangun hubungan yang sangat baik dengan pemain mereka.

Hubungan manajer dan pemain sepak bola tertentu telah berhasil mendefinisikan dan mengubah permainan sepak bola menjadi memiliki ciri khas yang berbeda dari tim yang lainnya.

Dalam hal ini, kita mungkin pernah melihat betapa hubungan yang sangat baik antara manajer dan pemain sepak bola seperti Pep Guardiola dan Lionel Messi telah berhasil melahirkan gaya sepak bola tiki-taka.

Baca Juga: Wirausahawan Indonesia Baru Sekitar 3 Persen, Masih Lebih Rendah dari Singapura

Oleh karena itu, tanpa basa-basi lagi, berikut kami sajikan daftar 5 hubungan manajer dan pemain sepak bola terhebat sepanjang masa.

5. Rinus Michels-Johan Cruyff

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x