Bursa Transfer Liga Premier: Pemain Baru Arsenal dan Pemain yang Keluar di Musim Panas 2021

- 2 September 2021, 08:11 WIB
  Beberapa pemain baru yang berhasil direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.
Beberapa pemain baru yang berhasil direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. /Instagram/@arsenal/

PRIANGANTIMURNEWS- Arsenal adalah salah satu klub Liga Premier yang tengah mengalami kampanye yang cukup suram pada musim lalu.

Arsenal hanya bisa mengakhiri musim Liga Premier 2020-2021 di peringkat kedelapan dan gagal lolos ke Liga Eropa pada musim ini.

Arsenal juga tersingkir dari Piala FA dan Piala EFL pada tahap awal kompetisi, dan juga tersingkir dari Liga Europa di babak semi final oleh Villarreal.

Baca Juga: Penumpang Transjakarta Wajib Tunjukkan Surat Vaksin, Ini Jadwal Layanan di Masa PPKM Level 3

Arsenal sangat kekurangan kualitas dalam pertahanan dan lini tengah mereka musim lalu dan karena itu mereka akhirnya memutuskan untuk merekrut beberapa pemain untuk mengisi posisi tersebut.

Jika performa pertandingan yang dimainkan Arsenal mengalami penurunan yang sangat signifikan, lain halnya dengan cerita mereka di bursa transfer.

Arsenal justru menjadi klub Liga Premier yang paling banyak mengeluarkan uang untuk perekrutan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Indonesia Sodorkan 4 Isu Prioritas di Ajang G20

Selain itu, Arsenal juga cukup berhasil dalam menjual sejumlah pemain pinggiran mereka untuk menyeimbangkan kembali keuangan yang telah mereka keluarkan dalam bursa transfer.

Di antara keberhasilan Arsenal di bursa transfer Liga Premier adalah mereka berhasil memindahkan gelandang serang berperingkat tinggi Joe Willock ke Newcastle United dalam kesepakatan senilai 25 juta poundsterling.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @arsenal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x