Bursa Transfer Liga Premier: Pemain Baru Liverpool dan Pemain yang Keluar di Musim Panas 2021

- 2 September 2021, 10:42 WIB
Ibrahina Konate menjadi satu-satunya pemain baru yang berhasil direkrut Liverpool pada bursa transfer musin panas 2021.
Ibrahina Konate menjadi satu-satunya pemain baru yang berhasil direkrut Liverpool pada bursa transfer musin panas 2021. /Instagram @ibrahimakonate/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool menjadi satu-satunya klub Liga Premier yang paling senyap di bursa transfer musim panas 2021.

Padahal, Liverpool telah menjalani musim yang cukup mengecewakan setelah sebagian besar bek tengah mereka mengalami cedera jangka panjang di musim lalu.

Namun, hal itu tidak membuat Liverpool mengambil pelajaran dan menjadi pembelanja di bursa transfer Liga Premier musim panas ini.

Baca Juga: Penyebab Subsidi Upah/Gaji (BSU) Belum Cair? Simak Penjelasannya!

Alih-alih membuat sejumlah kesepakatan untuk perekrutan pemain baru, Liverpool justru malah menggunakan jendela transfer dan dana yang tersedia untuk penggunaan yang sama sekali berbeda.

Liverpool hanya menggunakan beberapa bulan yang tersedia di jendela transfer hanya untuk mengikat pemain kunci tim utama dengan kontrak jangka panjang baru.

Di antara pemain inti yang telah menandatangani kontrak panjang baru dengan Liverpool adalah Alisson Becker, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson, Jordan Henderson, dan Fabinho.

Baca Juga: Cek Subsidi Upah/Gaji (BSU) Pemilik Rekening BCA dan Bank Swasta, Cair untuk 1,5 Juta Pekerja!

Hal tersebut dilakukan lantaran Liverpool telah menganggap mereka sebagai anggota vital di dalam skuad inti yang dimiliki.

Oleh sebab itu, tidak ada cara lain yang harus ditempuh Liverpool untuk mengamankan mereka selain dengan menyuguhkan perpanjangan kontrak jangka panjang baru kepada mereka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram/@liverpoolfc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x