Berikut Daftar 5 Pencetak Gol internasional Terbaik di Dunia Sepakbola Saat Ini

- 3 September 2021, 16:52 WIB
Cristiano Ronaldo adalah salah satu pencetak gol internasional terbaik dan paling produktif di dunia.
Cristiano Ronaldo adalah salah satu pencetak gol internasional terbaik dan paling produktif di dunia. /Instagram/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Sepakbola tak pernah berhenti mencatatkan sejarah dengan sejumlah rekor yang mengejutkan melalui para pencetak gol internasional yang terus aktif dalam permainan.

Para pencetak gol internasional ini adalah sejumlah pemain dan merupakan para penyerang terbaik di dunia, dan telah memberikan kontribusi besar bagi klib dan negaranya.

Dalam turnamen besar seperti Euro, Copa America, dan Piala Dunia yang selalu ditonton banyak orang di seluruh dunia, kita telah melihat sejumlah penyerang terus-menerus mencatatkan poin sebagai pencetak gol internasional.

Baca Juga: Yuk Kenali, 5 Jalan Agar Jodoh Cepat Datang, Salah Satunya Jalur Persahabatan

Namun, dari sekian banyak pemain yang berhasil mencetak gol di kancah internasional saat membela negaranya, hanya sedikit dari mereka yang berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol internasional terbaik dan terbanyak sepanjang masa.

Oleh karena itu, berikut kami sajikan daftar teratas 5 pencetak gol internasional terbaik di dunia sepakbola yang ada pada saat ini.

5. Robert Lewandowski (Polandia)

Sebagai salah satu striker terbaik di dunia sepakbola dan salah satu pemain terbaik di dunia, Robert Lewandowski telah menjadi sosok andalan bagi klub dan negara dalam waktu yang cukup panjang.

Baca Juga: Kapten Persib Supardi Nasir, Absen Perkuat Persib di Laga Perdana

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x