5 Perekrutan Terbaik di Tenggat Waktu Jendela Transfer Musim Panas 2021

- 2 September 2021, 18:32 WIB
Perekrutan Antoine Griezmann oleh Atletico Madrid dari Barcelona menjadi salah satu perekrutan terbaik yang terjadi di tenggat waktu jendela transfer musim panas 2021.
Perekrutan Antoine Griezmann oleh Atletico Madrid dari Barcelona menjadi salah satu perekrutan terbaik yang terjadi di tenggat waktu jendela transfer musim panas 2021. /Instagram/@atleticodemadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Jendela transfer musim panas 2021 telah menjadi jendela transfer paling mengejutkan sepanjang sejarah sepakbola.

Banyak dari kalangan pakar menyebutkan bahwa jendela transfer musim panas 2021 sebagai jendela transfer paling gila dan paling sensasional.

Terbentuk dari masalah keuangan yang dialami oleh hampir semua klub yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, jendela transfer musim panas 2021 ini menjadi saat di mana klub harus berani untuk bertaruh dalam perekrutan pemain.

Baca Juga: Komedian Coki Pardede Tertangkap Basah Karena Penyalahgunaan Narkoba, Tretan Muslim Tutup Mulut

Beberapa klub papan atas telah melakukan perekrutan pemain dengan harga mahal dengan mendatangkan pemain bintang, tapi, itu tak menjamin menjadikan langkah tersebut sebagai perekrutan terbaik bagi klub.

Namun, kita juga telah dikejutkan dengan perekrutan di tenggat waktu jendela transfer musim panas 2021 yang bisa dikatakan telah berhasil menyuguhkan daftar perekrutan terbaik.

Kita telah melihat jam-jam terakhir di tenggat waktu jendela transfer musim panas 2021 pecah dengan beberapa perekrutan pemain dengan profil tinggi yang berhasil disepakati di tenggat waktu tersebut.

Baca Juga: Masih Mau Jadi Preman? Siap- siap Dihadang Tim Sancang

Tanpa basa-basi lagi, berikut kami sajikan 5 perekrutan terbaik yang terjadi di tenggat waktu jendela transfer musim panas 2021.

5. Barcelona Rekrut Luuk de Jong dari Sevilla

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah