Prediksi Skor Makedonia Utara vs Jerman, Jadwal Tayang, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 10 Oktober 2021, 21:19 WIB
Para pemain Jerman saat merayakan kemenangan.
Para pemain Jerman saat merayakan kemenangan. / Instagram @dfb_team/

PRIANGANTIMURNEWS- Jerman akan melakukan perjalanan ke Philip II Arena untuk menghadapi Makedonia Utara dalam pertandingan lanjutan Grup J kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Jerman yang sejauh ini menikmati kualifikasi yang bagus, saat ini berada di urutan kedua dalam grup dan akan berusaha untuk mengalahkan Makedonia Utara pada hari Senin, 11 Oktober 2021.

Makedonia Utara telah mengakhiri rangkaian tiga hasil imbang berturut-turut mereka pada Jumat lalu ketika mereka mengalahkan Liechtenstein 4-0 di laga tandang.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT Cirebon Senin 11 Oktober 2021 serta Sebelum dan Sesudah Makan

Sebelum itu, Makedonia Utara gagal merasakan kemenangan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga pertandingan dan imbang tiga kali.

Dengan 12 poin dari tujuh pertandingan, Makedonia Utara saat ini berada di urutan kedua di Grup J, terpaut enam poin dari Jerman yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, Jerman meraih kemenangan keempat mereka pada putaran terakhir kali ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Rumania dengan skor 2-1.

Baca Juga: 5 Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Oktober 2021

Sebelum itu, pasukan Hans-Dieter Flick mengklaim kemenangan beruntun atas Liechtenstein, Armenia dan Islandia, mencetak 12 gol dan tidak kebobolan.

Jerman menuju pertandingan ini setelah tanpa terkalahkan di semua pertandingan kecuali satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka dengan kekalahan 2-0 dari Inggris menjadi satu-satunya pengecualian.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x