Prediksi Skor Kroasia vs Slovakia, Jadwal Tayang, H2H, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 10 Oktober 2021, 13:35 WIB
Para pemain Kroasia saat merayakan kemenangan.
Para pemain Kroasia saat merayakan kemenangan. /Instagram @hns_cff/

PRIANGANTIMURNEWS- Kroasia akan mencari kemenangan keempat mereka secara beruntun di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 saat menyambut Slovakia di Stadion Poljud pada hari Senin, 11 Oktober waktu setempat.

Slovakia baru saja kalah 1-0 di tangan Rusia beberapa hari lalu dan harus segera bangkit kembali dari penampilan itu.

Kroasia, di sisi lain, telah mempertahankan hasil bagus mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 saat mereka mengklaim kemenangan 3-0 atas Siprus.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Ya Lal Wathon' Cinta Tanah Air, Lagu yang Sering Diputar Saat Peringatan Hari Santri Nasional 2021

Ini adalah kemenangan ketiga yang diraih pasukan Kroasia setelah mereka berhasil mengalahkan Slovakia 1-0 pada 1 September, sebelum mengamankan kemenangan 3-0 atas Slovenia tiga hari kemudian.

Dengan koleksi 16 poin dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni, Kroasia saat ini memimpin di Grup H, sejajar dengan Rusia.

Sementara itu, Slovakia gagal meraih dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Rusia.

Baca Juga: Efek Samping Vaksin AstraZeneca Ternyata Tidak Mengakibatkan Pembukaan Darah, Ini Penjelasannya

Siapa yang akan mengklaim kemenangan pada pertandingan Kroasia vs Slovakia pada Senin nanti? Berikut ulasan H2H, berita tim, starting XI, prediksi skor, dan jadwal tayang pertandingannya.

1. Head-To-Head (H2H) Kroasia vs Slovakia

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah