Bayern Munich Sedang Memantau Beberapa Bintang Barcelona karena Kondisi Keuangan Tim Catalans

- 11 Oktober 2021, 19:52 WIB
Manajer Bayern Munich, Julian Nagelsmann dikabarkan sedang berencana mendatangkan beberapa bintang Barcelona dalam waktu dekat.
Manajer Bayern Munich, Julian Nagelsmann dikabarkan sedang berencana mendatangkan beberapa bintang Barcelona dalam waktu dekat. /Instagram/@julian.nagelsmann/

PRIANGANTIMURNEWS- Melihat kondisi keuangan yang tengah dialami Barcelona, Bayern Munich tengah memantau dan berencana mendatangkan beberapa bintang dari tim Catalans tersebut.

Selama jendela transfer musim panas 2021, presiden terpilih Barcelona Joan Laporta terpaksa menjual beberapa bintang yang menjadi aset tim.

Itu termasuk bintang seperti Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Klub seperti Bayern Munich ingin memanfaatkan situasi ini lebih jauh dengan membeli lebih banyak pemain dari Barcelona.

Baca Juga: Siap-Siap! Newcastle United Akan Boyong Bintang Real Madrid dalam Waktu Dekat

Situasinya sulit bagi Barcelona. Meskipun mereka tidak tertarik untuk menjual pemain, uang yang diperoleh dari penjualan sebenarnya membantu klub menyesuaikan kembali keuangan mereka.

Melansir laporan Sportskeeda, Bayern Munich dilaporkan mengawasi kesengsaraan keuangan tim Catalans dan tertarik pada beberapa bintang mereka.

Ini, di sisi lain, tidaklah mengejutkan. Lantaran Barcelona dan Bayern Munich telah bermitra untuk berbagai pemain dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Pembelian Pelatihan Ditutup Tanggal 14 Oktober, Simak Tata Cara Pembelian Pelatihan di Tokopedia

Sergino Dest adalah contoh terbaru dari hal ini. Dia memilih raksasa La Liga daripada Bayern Munich, dan menolak tawaran yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x