Prediksi Skor Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt, H2H, Berita Tim, Starting XI: Bundesliga 2021-22

- 2 Oktober 2021, 07:27 WIB
Para pemain Bayern Munich setelah merayakan gol.
Para pemain Bayern Munich setelah merayakan gol. /Instagram @fcbayern/

PRIANGANTIMURNEWS- Bayern Munich akan menghadapi Eintracht Frankfurt di Allianz Arena pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 dalam lanjutan Bundesliga 2021-22.

Bayern Munich datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 5-0 atas Dynamo Kyiv asuhan Mircea Lucescu di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Dua gol babak pertama dari superstar Polandia Robert Lewandowski dan gol babak kedua dari penyerang Jerman Serge Gnabry dan Leroy Sane serta pemain internasional Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting berhasil memastikan kemenangan untuk Bayern Munich dalam laga tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Pratinjau, Head-to-Head, Live Streaming: Liga Premier 2021-202

Eintracht Frankfurt, di sisi lain, telah mengalahkan Antwerp Brian Priske 1-0 di babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA.

Penalti di penghujung babak kedua dari striker Portugal Goncalo Paciencia memastikan kemenangan bagi Eintracht Frankfurt asuhan Oliver Glasner.

Head-to-Head Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt

Dalam 31 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munich masih memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 22 pertandingan, kalah lima kali dan seri empat kali.

Baca Juga: Prediksi Skor Rennes vs PSG, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Ligue 1 2021-2022, Live RCTI

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Eintracht Frankfurt mengalahkan Bayern Munich 2-1.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah