PSG Incar Bintang Bayern Munich Sebagai Pengganti Potensial Kylian Mbappe

- 2 Oktober 2021, 10:12 WIB
 Penyerang PSG, Kylian Mbappe.
Penyerang PSG, Kylian Mbappe. /Instagram @k.mbappe/

PRIANGANTIMURNEWS- Paris Saint-Germain (PSG) sedang mempertimbangkan kepindahan bintang Bayern Munich Robert Lewandowski sebagai calon pengganti Kylian Mbappe.

Melansir laporan ESPN, masa depan Kylian Mbappe di PSG masih dipertanyakan. Sang penyerang telah memasuki tahun terakhir kontraknya.

Namun, Kylian Mbappe tidak menunjukkan niat untuk memperpanjang kontrak karena minat yang ditunjukkan kepadanya oleh Real Madrid.

Baca Juga: Menutup Lubang Keluar uang di Mesin ATM, Modus Baru Pencurian Uang

Los Blancos gagal mengontrak Kylian Mbappe di jendela transfer musim panas. Namun, klub dilaporkan akan kembali mengontraknya dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Jika PSG gagal menawarkan kontrak baru kepada Kylian Mbappe sebelum Januari, pemain berusia 22 tahun itu akan berada dalam posisi untuk menandatangani pra-kontrak dengan Real Madrid.

PSG kini sudah memikirkan pemain pengganti Kylian Mbappe dan telah mengincar bintang Bayern Munich Robert Lewandowski sebagai pengganti potensial.

Baca Juga: Mengurangi Angka Kemiskinan, Kemenaker Bangun 787 BLK Komunitas di Indonesia

Terlepas dari usianya, Lewandowski masih salah satu penyerang tengah paling mematikan di dunia sepak bola dan bisa melakukan pekerjaan yang bagus untuk klub Prancis.

Namun, mendatangkan Lewandowski bukanlah tugas yang mudah. Pemain depan Bayern Munich memiliki kontrak yang berjalan hingga musim panas 2023 dan tidak menentang penandatanganan perpanjangan kontrak dengan raksasa Bavaria.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah