Messi dalam oasis kebahagiaan bersama Argentina

- 12 Oktober 2021, 15:48 WIB

 

 

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk waktu yang lama, kebahagiaan Lionel Messi adalah tentang klubnya.

Sementara sepak bola internasional terbukti menjadi sumber frustrasi dan kesulitan, tetapi itu tidak lagi terjadi, dengan mantan bintang Barcelona sekarang lebih bahagia dari sebelumnya dengan Argentina.

Dalam tahun yang penuh gejolak dalam hal sepak bola klub, menyusul keluarnya yang tidak diinginkan dan rumit dari tim tempat ia menghabiskan 17 tahun, Argentina kini mewakili oasis ketenangan dan kebahagiaan bagi Messi. Memenangkan Copa America di musim panas adalah gamechanger. 

Baca Juga: Jerman Lolos ke Piala Dunia 2022 Setelah Taklukan Makedonia Utara

Pemain berusia 34 tahun itu sudah lama mendambakan kesuksesan internasional, sangat ingin merayakan dengan rekan senegaranya setelah begitu banyak kemenangan bersama Barcelona. 

Dia juga menghadapi kritik karena tidak memimpin bangsanya menuju kejayaan tetapi semua itu berubah, dan di Rio de Janeiro dari semua tempat, mengangkat beban yang sangat besar dari pundaknya. Kini, sang penyerang bisa menikmati tugas internasional yang belum pernah ada sebelumnya.

Dalam iklim itu, terutama setelah musim panasnya yang bergejolak dan awal yang kurang cemerlang untuk kehidupan di Paris, menuai kritik dari beberapa media Prancis, bersama Albiceleste adalah tempat perlindungan. 

Baca Juga: Keuntungan Lulus Program Kartu Prakerja Tahun 2021, Insentif dan Pelatihan

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah