Jadwal Tayang Denmark vs Austria, Prediksi Skor, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 12 Oktober 2021, 12:29 WIB
Para pemain Denmark saat merayakan gol.
Para pemain Denmark saat merayakan gol. /Instagram @herralandsholdet/

PRIANGANTIMURNEWS- Denmark menjamu Austria di Parken Stadium pada hari Selasa, 12 Oktober 2021 dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Austria menuju ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan mengesankan atas Kepulauan Faroe dan akan berusaha untuk menjaga performa terbaik mereka terus bergulir.

Sementara itu, Denmark juga telah melanjutkan hasil luar biasa mereka di kualifikasi Piala Dunia saat mereka mengklaim kemenangan 4-0 atas Moldova pada Sabtu lalu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Swedia vs Yunani, Prediksi Skor, H2H, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Denmark kini telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka secara beruntun, mencetak 12 gol dan tidak kebobolan dalam waktu tersebut.

Dengan 21 poin dari tujuh pertandingan, Denmark saat ini duduk di puncak Grup F dengan keunggulan tujuh poin atas Skotlandia yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Austria masih harus mengejar tiket Piala Dunia kembali ke jalurnya saat mereka menang 2-0 atas Kepulauan Faroe.

Baca Juga: Negara Adidaya, Amerika Selatan Resmi Membuka Kembali Pengunjung dari Luar Negara

Sebelum itu, pasukan Austria gagal merasakan kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya, dan kalah dari Israel dan Skotlandia.

Kemenangan terakhir kali membuat Austria naik level dengan 10 poin dengan Israel yang berada di posisi ketiga di klasemen grup.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah