Selain 'Squid Game', Ini 4 Drama Korea Seru Bertema Survival

- 12 Oktober 2021, 11:34 WIB
Poster drama Missing : The Other Side*
Poster drama Missing : The Other Side* //Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Drama Korea Squid Game masih menjadi primadona hiburan hingga saat ini. Kesuksesan drama garapan Hwang Dong Hyuk ini membuat para penonton ketagihan untuk menonton tayangan serupa.

Bercerita tentang perjuangan untuk bertahan hidup dalam sebuah keadaan, berikut drama Korea dengan tema survival seperti Squid Game yang tak kalah seru.

1. Missing 9 (2017)

Drama Korea yang rilis pada 2017 ini bercerita tentang 9 orang yang terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni. Selama empat bulan di pulau tersebut, mereka berusaha untuk bertahan hidup dengan segala keterbatasan.

Baca Juga: Ternyata, Ada Peran Penting Donald Trump pada Sukses Drakor Squid Game

Sembilan orang dengan latar belakang berbeda-beda, harus bekerja sama untuk tetap bisa bertahan hingga datang pertolongan. Sayangnya, hanya satu orang yang berhasil pulang dengan tidak begitu selamat.

Drama Missing 9 yang dibintangi Jung Kyung Ho, Chanyeol EXO, Oh Jung Se, Choi Tae Joon, dan Lee Sun Bin itu mendapat rating 6,9/10.

2. Kingdom (2019)

Drama orisinal dari Netflix ini mengisahkan tentang putra mahkota yang berusaha untuk menguak misteri tentang ayahnya yang telah meninggal. Selain itu, ia juga harus bertahan hidup dan mencoba untuk menghentikan wabah yang terjadi di daerahnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x