Miris Tak Dapat Uang Mengemis, Bocah 6 Tahun Dianiaya Ibu Kandung

- 12 Oktober 2021, 10:23 WIB
Seorang bocah tampak sedang dianiaya oleh seorang ibu.
Seorang bocah tampak sedang dianiaya oleh seorang ibu. /Tangkap layar Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS- Aksi penganiayaan yang dialami seorang bocah laki-laki berinisial D yang masih berusia 6 tahun ini terjadi di kawasan simpang empat rumah sakit Charitas Palembang.

Dalam video yang di rekam warga itu terlihat seorang wanita memukuli korban berkali kali hingga korban menangis dan ketakutan.

Dari rekaman video yang viral di media sosial ini lah, satuan unit perlindungan perempuan dan anak Polrestabes Palembang meringkus pelaku penganiaayan yang tak lain adalah ibu kandung nya sendiri.

Baca Juga: Hanya Gara-Gara Wifi, Pria Mengamuk bacok Warga Pakai Kapak

Pelaku di ringkus di rumah nya di kawasan jalan Gubernur H. Bastari, Lorong Harapan Jaya, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Dari hasil pemeriksaan polisi, motif dari penganiayaan lantaran pelaku kesal dengan korban yang tidak mendapatkan uang hasil mengemis sesuai target pelaku sebesar 300 ribu rupiah.

Baca Juga: CEK FAKTA: Gaji Pekerja Minimarket Dipotong Viral di Media Sosial, Ini Kenyataannya

Pelaku sendiri sudah satu tahun terakhir memperkejakan anak nya sendiri menjadi pengemis dan menargetkan korban harus menghasilkan uang 300 sampai 600 ribu rupiah dalam satu hari.

Akibat ulah nya pelaku terancam undang-undang perlindungan anak dengan ancaman kurungan 10 tahun penajara.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x