Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid, Link Live Streaming, Starting XI: El Clasico La Liga 2021-2022

- 23 Oktober 2021, 06:00 WIB
 Barcelona dan Real Madrid akan berhadapan pada akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga 2021-22.
Barcelona dan Real Madrid akan berhadapan pada akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga 2021-22. / Instagram @dailymadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan terbesar di La Liga 2021-22 akan menggemparkan dunia sepak bola pada akhir pekan ini saat Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid di Camp Nou pada hari Minggu, 24 Oktober 2021.

Barcelona dan Real Madrid, yang merupakan persaingan klasik (El Clasico) asal Spanyol ini saat ini sedang dalam masa transisi dan akan bertekad untuk membuktikan keberanian mereka dalam pertandingan ini.

Jika pada laga El Clasico sebelumnya kita melihat bentrokan Barcelona dan Real Madrid sebagai bentrokan antar megabintang Lionel Messi-Cristiano Ronaldo, kali ini cukup berbeda.

Baca Juga: Cara Mudah Dapatkan Bantuan Sosial PKH untuk Siswa SMP, Simak Cara Daftarnya

El Clasico kali ini adalah pertarungan generasi baru Barcelona dan Real Madrid, yang tentunya akan cukup menarik untuk menyaksikannya.

Siapa yang akan pulang dengan mengklaim poin pada laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid generasi baru di La Liga 2021-22 ini? Berikut pratinjau, head to head, berita tim, starting XI, prediksi skor, dan link live streaming pertandingannya.

1. Pratinjau Barcelona vs Real Madrid (El Clasico)

Real Madrid telah tampil cukup mengesankan di bawah asuhan Carlo Ancelotti dan baru saja membuat kerusuhan saat melawan Shakhtar Donetsk pada hari Selasa.

Real Madrid memang memiliki beberapa masalah pertahanan yang harus diselesaikan saat ini dan harus dalam kondisi terbaiknya di pertandingan El Clasico ini.

Barcelona, ​​di sisi lain, sebagian besar telah berjuang di bawah Ronald Koeman dan gagal membangun kemenangan beruntun yang khas sejauh musim ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah