Puji Penampilan Mason Mount untuk Kemenangan Chelsea, Thomas Tuchel: Kami Sangat Bergantung Padanya

- 24 Oktober 2021, 17:15 WIB
Mason Mount  tampil gemilang saat Chelsea mengalahkan Norwich dalam lanjutan Liga Premier.
Mason Mount tampil gemilang saat Chelsea mengalahkan Norwich dalam lanjutan Liga Premier. /Instagram.com/@chelseafc/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Chelsea Thomas Tuchel memuji kinerja Mason Mount menyusul kemenangan telak mereka 7-0 atas Norwich City di Liga Premier pada hari Sabtu.

Berbicara di situs web resmi klub setelah kemenangan mereka, Thomas Tuchel mengungkapkan kebahagiaannya kepada Mason Mount yang mencetak hat-trick pertama dalam kariernya di Chelsea.

Thomas Tuchel mengakui Chelsea sangat mengandalkan Mason Mount karena gaya bermainnya.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi, Convert Ke mp3 dan mp4

Manajer berusia 48 tahun ini memanfaatkan Mason Mount sebagai penghubung antara lini tengah dan serangan, itulah sebabnya dia sangat penting bagi cara bermain Chelsea.

"Memiliki hat-trick untuk Mason sangat besar karena itu momen besar baginya. Dia sangat bangga, dia memberi banyak tekanan pada dirinya sendiri. Kami memainkan sebagian besar pertandingan dengan tiga striker dan Mason adalah salah satunya," kata Thomas Tuchel.

"Kami bergantung pada Mason dan kami menginginkannya karena kami menyukai gayanya, kami menyukai dari mana dia berasal, kami menyukai kepribadiannya. Dia pemain top dan pria top, jadi kami senang untuknya," tambahnya.

Baca Juga: Sinopsis Series Little Mom Episode 12 : Naura Menikah Dengan Yuda, Keenan Sakit Hati yang Kesekian Kalinya

Chelsea berhasil mengamankan kemenangan 7-0 atas tim Norwich City yang kesulitan berkat hat-trick Mason Mount. Pencetak gol Chelsea lainnya adalah Callum Hudson-Odoi, Reece James dan Ben Chilwel.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Chelsea News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x