Barcelona 1-2 Real Madrid Gol dan Sorotan El Clasico LaLiga 2021-2022

- 25 Oktober 2021, 23:21 WIB
Jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini akan menyajikan Laga bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pada Minggu 24 Oktober 2021
Jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini akan menyajikan Laga bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pada Minggu 24 Oktober 2021 /Sumber: Marca/

PRIANGANTIMURNEWS- Halo semuanya dan selamat datang di blog langsung Barcelona vs Real Madrid kami, di mana kami akan meliput El Clasico.

Ini adalah pertandingan terbesar di dunia sepak bola saat Memphis Depay dan Ansu Fati memimpin tim Barcelona mereka melawan Real Madrid dari Karim Benzema dan Vinicius.

Ini akan menjadi sore yang mendebarkan dari sepak bola LaLiga Santander di Camp Nou dan kami akan terus mengabari Anda.

SKOR AKHIR Barcelona vs Real Madrid: 1-2

Ini adalah awal dari blog langsung Clasico kami, dengan pembaruan kami tentang Barcelona vs Real Madrid berikut dari sini. Seperti biasa, entri tertinggi di blog langsung ini adalah yang terbaru.

Penuh waktu: Real Madrid memenangkan Clasico keempat berturut-turut

Itu terlalu sedikit terlambat untuk Barcelona, ​​karena peluit penuh waktu berbunyi tak lama setelah restart. David Alaba dan Lucas Vazquez mencetak gol serangan balik untuk Real Madrid, sebelum gol telat Sergio Aguero.

Itu membuat Los Blancos menang 2-1 dan berarti mereka telah memenangkan empat El Clasico berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1960-an.

Baca Juga: Cara Mengunduh Video dari Twitter

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x