Ungkap Pemain Pilihannya untuk Memenangkan Ballon d'Or 2021, Luis Suarez: Dia Tidak Punya Saingan

- 25 Oktober 2021, 17:33 WIB
Luis Suarez telah mengunkapkan pemain pilihannya untuk memenangkan Ballon d'Or 2021.
Luis Suarez telah mengunkapkan pemain pilihannya untuk memenangkan Ballon d'Or 2021. /Instagram/@luissuarez9/

PRIANGANTIMURNEWS- Persaingan untuk Ballon d'Or 2021 semakin ketat, dengan Karim Benzema, Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo dan Jorginho semuanya berada dalam daftar.

Menurut jajak pendapat, ada satu kandidat menonjol sebagai favorit yang jelas untuk memenangkan Ballon d'Or 2021 pada 29 November mendatang.

Dalam jajak pendapat baru-baru ini, 34 persen pembaca MARCA memilih Lionel Messi, dengan 26 persen memilih Karim Benzema dan 11 persen memilih Robert Lewandowski.

Baca Juga: Wagub Jabar: Pangandaran Baru Satu-Satunya Kabupaten di Jawa Barat yang Sudah PPKM Level 1 Jawa-Bali

Messi menjalani tahun yang luar biasa lagi, dan salah satu sahabat terdekatnya, Luis Suarez, baru-baru ini memuji pemain Argentina itu.

"Untuk Ballon d'Or, Anda tidak hanya harus melihat apa yang telah dilakukan seseorang dalam setahun, tetapi Anda juga harus melihat bagaimana seseorang sebagai pemain. Saya percaya bahwa Messi tidak memiliki saingan," kata Luis Suarez.

Dalam 48 pertandingan untuk Barcelona, Paris Saint-Germain dan Argentina pada tahun 2021, pemain Argentina itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, mencetak 40 gol dan mengumpulkan 14 assist.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Dukung Penuh Pendirian Kampus Universitas Muhammadiyah di Pangandaran

Messi memenangkan Copa del Rey lainnya bersama Barcelona sebelum membawa Argentina meraih kemenangan Copa America musim panas ini, mengakhiri penantian panjangnya untuk meraih gelar bersama negaranya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah