Paul Pogba Tolak Solskjaer, Minta Maaf Kepada Rekan Satu Tim Manchester United Setelah Kartu Merah

- 27 Oktober 2021, 17:51 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. / Instagram @paulpogba/

PRIANGANTIMURNEWS- Gelandang Manchester United Paul Pogba meminta maaf kepada rekan satu timnya tetapi menghina manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah 15 menit tampil sebagai cameo melawan Liverpool, menurut The Sun (melalui Daily Mail).

Paul Pogba ditinggalkan di bangku cadangan untuk pertandingan kandang Manchester United melawan Liverpool. Pemain berusia 28 tahun itu masuk ke lapangan untuk babak kedua ketika timnya sudah tertinggal 4-0.

Namun, Pogba hampir tidak berdampak pada prosesnya. Mantan gelandang Juventus itu diusir keluar lapangan setelah pertandingan baru berjalan 15 menit menyusul pelanggaran dua kakinya terhadap Naby Keita.

Baca Juga: Menyelam Dalam Sepakbola Bagian dari Permainan untk Menghasilkan Tendangan Bebas

Menyusul kekalahan 5-0 mereka dari Liverpool, Paul Pogba dilaporkan meminta maaf kepada semua rekan setimnya di Manchester United tetapi sama sekali mengabaikan Ole Gunnar Solskjaer. Penghinaan itu menimbulkan banyak spekulasi seputar masa depan Pogba di klub.

Pria Prancis itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Manchester United dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru.

Baca Juga: Manchester City Serius Mempertimbangkan Kepindahan Bintang Barcelona 100 Juta Euro, Bayern Munich Tertarik

Pogba akan diizinkan untuk menandatangani pra-kontrak dengan klub Eropa mana pun yang gagal menandatangani kontrak baru hingga Januari.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola telah mengungkapkan bahwa belum ada pembicaraan antara dia dan Manchester United mengenai kontrak baru. Berbicara kepada Times, Raiola berkata: “Anda harus bertanya kepada Manchester United tentang hal itu. Saat ini semuanya tenang. Tidak ada pembaruan.”***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x