15 Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2021, Cocok Dijadikan Caption WA, IG dan FB

- 27 Oktober 2021, 16:29 WIB
Twibbon Hari Sumpah Pemuda
Twibbon Hari Sumpah Pemuda /Twibbonize/
PRIANGANTIMURNEWS - Berikut 15 ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2021, bisa dijadikan caption di Media Sosial seperti Instagram WhatApp dan Facebook.
 
Hari Sumpah Pemuda selalui diperingati setiap tahunnya pada tanggal 28 Oktober.
 
Pada tahun ini, Hari Sumpah Pemuda jatuh pada, Kamis 28 Oktober 2021.
 
 
Meskipun hari ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun momentum peringatan Sumpah Pemuda masih bisa di meriahkan.
 
Salah satu caranya adalah dengan saling memberi ucapan atau kata kata penyemangat untuk pemuda Indonesia, melalui media sosial.
 
Oleh karena itu, berikut priangantimurnews.com rangkum dari berbagai sumber 15 ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda 2021.
 
 
1. Selamat hari Sumpah Pemuda Jadikan momen Sumpah Pemuda sebagai perekat persatuan bangsa ini.
 
2. Selamat Hari Sumpah Pemuda untuk pemuda pemudi kebanggan bangsa! Tegaskan semangatmu lewat kata, karya dan kerja.
 
3. Bangsa ini akan tetap kokoh, jika pemudanya mampu memahami ikrar dan makna sumpah pemuda itu. Selamat hari sumpah pemuda.
 
4. Selamat Hari Sumpah Pemuda sahabatsemua dari Sabang sampai Merauke, kita generasi bangsa harus tetap BerEnergi untuk Satu Indonesia.
 
5. Makna Sumpah Pemuda adalah tentang menyatukan dan menyikapi perbedaan. Selamat Hari Sumpah Pemuda.
 
6.    “Bung Karno pernah berkata: ‘Berikan aku seribu orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.’ Selamat Hari Sumpah Pemuda kepada muda-mudi Indonesia!”
 
7.    “Tuhan hanya akan merubah nasib sebuah bangsa jika bukan bangsa itu sendiri yang mengubahnya. Bersatulah wahai pemuda-pemudi Indonesia ! dan ubahlah negeri kita ini menjadi lebih baik, Selamat Hari Sumpah Pemuda!”
 
8.    “Selamat hari Sumpah Pemuda 2021. Semoga persatuan dan kesatuan NKRI dapat senantiasa terjaga sampai kapanpun.”
 
9.    “Teriakan siapa kita Indonesia, maka di dalamnya ada semangat pemuda yang menyuarakan persatuan. Bukan hanya golongan tua yang wajib membangun negeri, tetapi kita generasi muda juga harus ikut membangun dan menjaga NKRI.”
 
10. Perbedaan bukanlah menjadi penghalang untuk bersatu. Jadikan perbedaan sebagai alasan untuk menyatukan semuanya. Mari semangat menjalani nilai-nilai Sumpah Pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda!
 
 
11. Selamat Hari Sumpah Pemuda untuk pemuda Indonesia. Semoga para pemuda-pemudi Indonesia menjadi penerus bangsa yang kompeten.
 
 
12. Indonesia butuh generasi kuat dan tangguh. Indonesia butuh generasi yang punya tekad memajukan negeri. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-93!
 
13. Selamat Hari Sumpah Pemuda. Wahai para pemuda, belajarlah tanpa kenal lelah. Jadilah pemuda yang berkualitas yang selalu junjung tinggi rasa cinta terhadap tanah air.
 
14. Kemajuan suatu bangsa terletak di genggaman para pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda para pemuda penerus bangsa.
 
15. Hari Sumpah Pemuda selalu menarik karena mampu menjadi pengingat sejarah perjuangan bangsa. Semoga semangat Sumpah Pemuda dapat kita rasakan sampai hari ini dan hari-hari di masa mendatang.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah