Meski Tak Berhak Menentukan, Petenis Rafael Nadal Tetap Mendukung Pemain Ini untuk Ballon d'Or 202121

- 27 Oktober 2021, 14:30 WIB
 Rafael Nadal telah mengungkapkan siapa pemain yang didukungnya untuk Ballon d'Or 2021.
Rafael Nadal telah mengungkapkan siapa pemain yang didukungnya untuk Ballon d'Or 2021. / Instagram @rafaelnadal/

PRIANGANTIMURNEWS- Perebutan penghargaan Ballon d'Or 2021 semakin memanas dan legenda tenis Rafael Nadal telah mendukung pemain favoritnya untuk penghargaan tersebut.

Rafael Nadal, yang merupakan pemenang grand slam 20 kali ini telah secara terbuka bersuara tentang pemain dukungannya untuk memenangkan Ballon d'Or 2021.

Meski tak berhak menentukan dan tidak bisa ambil bagian dalam pemungutan suara, Rafael Nadal tetap akan mendukung pemain favoritnya tersebut dengan cara lain.

Baca Juga: Prediksi Skor Nice vs Marseille, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Ligue 1 2021 2022

Sebagaimana diketahui, Rafael Nadal adalah petenis penggemar berat Real Madrid. Ia telah secara terbuka menjelaskan dalam sebuah posting media sosialnya bahwa Karim Benzema harus memenangkan Ballon d'Or 2021.

Melalui postingan media sosialnya, Rafael Nadal juga mengungkapkan alasannya mengapa ia mendukung Karim Benzema untuk Ballon d'Or 2021 ini.

"Dia memiliki kekaguman saya sebagai pemain, dia menunjukkan komitmen terhadap olahraga dan menunjukkan profesionalisme di usianya," tulis Rafael Nadal melalui akun twitter miliknya @RafaelNadal.

Baca Juga: Danrem 062 Tarumanagar Tekankkan 4S Kepada Anggota Kodim 0612

"Semoga sukses Benzema dan Anda mendapat dukungan saya untuk Ballon d'Or 2021," tambahnya.

Benzema telah tampil menginspirasi musim ini dan bahkan memainkan peran penting dalam kemenangan Liga Bangsa-Bangsa Prancis awal bulan ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @RafaelNadal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x