Danrem 062 Tarumanagar Tekankkan 4S Kepada Anggota Kodim 0612

- 27 Oktober 2021, 14:16 WIB
kunjungan lerja Danrem 062 Tarumanagara Garut tekankan 4S kepada seluruh anggota TNI Kodim 0612 Tasikmalaya.
kunjungan lerja Danrem 062 Tarumanagara Garut tekankan 4S kepada seluruh anggota TNI Kodim 0612 Tasikmalaya. /PRIANGANTIMURNEWS/Edi Mulyana

PRIANGANTIMURNEWS - Komandan Korem 062 Tarumanagra Garut Kolonel Inf Kosasih. S.E melakukan kunjungan kerja ke Kodim Ciamis dan Kodim 0612 Tasikmalaya tekankkan 4S.

Dalam kunjungannya, Danrem 062 disambut Dandim 0621 Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno.S.Ip. dan Polres Tasik Kota/Kabupaten, Kejari, Anggota DPRD Kota Tasik, Danlanud, Danberigif, didampingi para Danramil, dan Ibu Persit Chandra Kirana Korcab Rem 062.

Kunjungan kerja ini kita lakukan khusus di wilayah teritorial Korem 062 Tarumanagara. Ini hari kedua kunjungan saya di Kodim 0612 Tasikmalaya di lanjut ke Gedung Juang memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dengan menekkan 4S.

Baca Juga: Update TOP 25 Besar Rating Acara TV Hari Ini, Rabu 27 Oktober 2021

Intinya kami meminta agar seluruh jajaran anggota TNI di wilayah teritorial Korem 062 Tarumanagara menjalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat, jalin sinergitas dengan porkopinda dengan selalu menjunjung 4S.

"Intinya 4S itu, pertama senyum, hadapi semua masalah disertai dengan senyum. 2. Ucapkan salam dan saling sapa. 3. Silaturahmi dan ke 4.Sebarkan kebaikan. Mudah mudahan 4S ini bisa diterapkan oleh seluruh jajaran anggota di wilayah teroterial Korem 062 Tarumanagara," ujar Kolonel Kosasih Rabu 27 Oktober 2021.

Ia menyebut saya yakin jika 4S ini diterapkan secara bersama sama pada setiap permasalahan. Semua permasalahan yang dihadapi dapat di selesaikan dengan baik.

Baca Juga: Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo: Kemenangan Harus Dinikmati

"Jujur sejak pertama kali saya di tugaskan di Korem 062 yang memiliki wilayah Priangan Timur yang notabennya pusatnya santri dan Pondok Pesantren didalamnya para tokoh ulama menjadi suatu kebanggaan bagi saya. Artinya saya berada di satu wilayah yang sangat agamis, dan bisa membawa badotun, toyibatun warobul gopur," ujarnya.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah