6 Pemain Chelsea Paling Menghibur dalam Sejarah Premier League

- 27 Oktober 2021, 11:47 WIB
Chelsea vs Arsenal - Final Liga Eropa UEFA.
Chelsea vs Arsenal - Final Liga Eropa UEFA. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebagai salah satu klub papan atas di Liga Premier, Chelsea telah diberkati dengan beberapa pemain terampil selama beberapa dekade.

Sejak Roman Abramovich mengambil alih, Chelsea telah bangkit menjadi salah satu kekuatan Eropa dan memamerkan dominasi mereka di papan atas Inggris.

Kepemilikan Roman Abramovich berarti lebih banyak kekuatan finansial, yang telah terbukti dalam pembelian The Blues sejak saat itu.

Baca Juga: Cara Mudah Agar Akun Google Chrome Anda Bebas Dari Serangan Peretas yang Mencuri Data Pribadi

Chelsea telah berhasil memenangkan lima gelar Liga Premier dan dua gelar Liga Champions UEFA, di antara penghargaan penting lainnya di bawah pelatih asal Rusia itu.

Prestasi signifikan terbaru mereka datang ketika mereka dinobatkan sebagai juara Eropa setelah mereka mengangkat gelar Liga Champions UEFA 2020-21 musim lalu.

Tak perlu dikatakan bahwa The Blues telah berhasil menarik beberapa pesepakbola top selama bertahun-tahun. Stamford Bridge telah, dan saat ini, menjadi rumah bagi beberapa pemain terhebat Liga Premier yang telah memainkan peran penting dalam kesuksesan Chelsea di abad ke-21.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV pada Rabu, 27 Oktober 2021, Sinetron Suci Dalam Cinta Tayang Kembali tepat pukul 19.30 WIB

Pada catatan itu, mari kita lihat ke dalam

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah