Bersaing Ketat, Inilah Daftar Kandidat Terkuat 10 Besar Nominasi Ballon d'Or 2021 per Akhir Oktober

- 27 Oktober 2021, 12:57 WIB
 Trofi Ballon d'Or.
Trofi Ballon d'Or. / Instagram @francefootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Persaingan untuk memperebutkan penghargaan Ballon d'Or 2021 tampak semakin sengit.

Para pemain yang telah masuk dalam daftar pendek 30 nominasi Ballon d'Or 2021 semakin memperlihatkan kemampuannya di lapangan.

Musim baru yang sudah memasuki akhir Oktober ini semakin memperlihatkan siapa saja di antara nominasi tersebut yang benar-benar bisa menunjukkan dirinya sebagai kandidat terkuat yang layak mendapatkan Ballon d'Or 2021.

Baca Juga: Cara Mengetahui Apa yang Disukai Orang Lain di Instagram

Prestasi di musim sebelumnya yang sempat diraih oleh para nominasi mungkin menjadi pertimbangan, tetapi performa di lapangan setelah musim tersebut juga tak kalah menentukan posisi mereka di perebutan Ballon d'Or 2021 ini.

Para nominasi harus bersaing ketat dengan waktu juga para pemain lainnya untuk memantapkan posisinya sebagai kandidat terkuat untuk berada di peringkat teratas, terutama di peringkat 10 besar Ballon d'Or 2021 tersebut.

Sebab, sebagaimana diketahui, Ballon d'Or 2021 ini tidak akan diberikan kepada mereka yang berada di peringkat terendah.

Baca Juga: Cara Membeli Pelatihan Prakerja Gelombang 22 di Tokopedia

Ballon d'Or (termasuk Ballon d'Or 2021) merupakan penghargaan individu tertinggi dalam dunia sepak bola yang diberikan kepada para pemain terbaik yang bersaing ketat dan berhasil menunjukkan performa yang gemilang pada satu musim.

Dalam prosesnya, untuk mendapatkan Ballon d'Or tersebut (termasuk Ballon d'Or 2021), para pemain dipilih terlebih dahulu berdasarkan performa dan prestasi mereka untuk kemudian dimasukkan ke dalam daftar nominasi sebelum pada akhirnya ditentukan melalui pemungutan suara oleh para pemain, kapten tim, manajer, dan para jurnalis.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah