Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Barcelona, ​​Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI La Liga 2021-2022

- 26 Oktober 2021, 09:24 WIB
Striker Barcelona, Sergio Aguero.
Striker Barcelona, Sergio Aguero. /Instagram @fcbarcelona/

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona akan kembali beraksi dengan pertandingan La Liga 2021-2022 lainnya pada minggu ini saat mereka berhadapan dengan Rayo Vallecano dalam pertandingan penting pada hari Rabu, 27 Oktober 2021.

Barcelona telah berjuang di bawah Ronald Koeman musim ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Rayo Vallecano berada di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga dan tampil cukup impresif musim ini. Mereka baru menderita kekalahan 3-2 melawan Real Betis selama akhir pekan dan ingin bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Ramalan Bintang Cancer Hari Ini - Selasa, 26 Oktober 2021

Barcelona, ​​di sisi lain, berada di tempat kesembilan di tabel liga saat ini dan gagal memenuhi harapan tahun ini. Blaugrana merosot ke kekalahan 2-1 di El Clasico dan tidak mampu menanggung bencana lain dalam pertandingan ini.

Head-to-Head Rayo Vallecano vs Barcelona

Barcelona memiliki rekor impresif yang dapat diprediksi melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 15 dari 21 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Rayo Vallecano telah berhasil meraih tiga kemenangan melawan Barcelona dan akan perlu untuk meningkatkannya pada hari Rabu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Barcelona.

Baca Juga: Ramalan Bintang Cancer Hari Ini - Selasa, 26 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah