Pemenang Ballon d'Or 2021 Bocor dan Peringkat Terpilih Sudah Ditetapkan, Berikut Daftarnya

- 28 Oktober 2021, 07:17 WIB
Trofi Ballon d'Or
Trofi Ballon d'Or /en.as.com

PRIANGANTIMURNEWS - Dengan lebih dari sebulan lagi hingga Ballon d'Or 2021, penggemar di seluruh dunia dengan sabar menunggu untuk melihat siapa yang mengambil penghargaan berharga itu.

Pameran sepak bola Prancis edisi 2020 dibatalkan karena pandemi Covid-19, dengan sensasi Bayern Munich Robert Lewandowski secara luas diperkirakan akan memenangkan Ballon d'Or pada saat itu.

Menjelang penghargaan edisi 2021, publikasi Spanyol Sport telah mengungkap daftar yang mengungkapkan peringkat akhir.

Baca Juga: Prediksi Hellas, Head-To-Head Verona vs Juventus, Pratinjau, Berita Tim Serie A 2021-2022

Lewandowski mungkin telah melewatkan penghargaan tahun lalu, tetapi jika daftar bocoran adalah segalanya, dia siap untuk memenangkan Ballon d'Or pertamanya kali ini.

Dengan 627 poin atas namanya, striker Polandia itu berada di puncak peringkat, sementara superstar Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dan striker Real Madrid Karim Benzema melengkapi tiga besar.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah, yang telah meningkatkan kredensial Ballon d'Or-nya dengan serangkaian penampilan menarik untuk The Reds musim ini, dilaporkan akan finis di urutan keempat, sementara gelandang Chelsea Jorginho berada di urutan ke-5 dalam daftar.

Baca Juga: Prediksi Skor Lineup Elche vs Real Madrid, Pratinjau, Berita Tim, Head-To-Head La Liga 2021-2022

Kylian Mbappe, N'Golo Kante, Erling Haaland, Cristiano Ronaldo melengkapi sepuluh besar lainnya, dengan nama-nama terkenal lainnya seperti Neymar, Romelu Lukaku, Bruno Fernandes, Giorgio Chiellini dan Harry Kane juga masuk 20 besar.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x