Pratinjau Manchester United vs Tottenham, Rekor H2H Terbaru dan Tips Taruhan: Premier League 21/22 Gameweek 10

- 28 Oktober 2021, 07:25 WIB
Laga Man United vs Tottenham di Mola TV
Laga Man United vs Tottenham di Mola TV /

PRIANGANTIMURNEWS - Man United tidak asing dengan trofi dan pasti ingin memenangkan gelar musim ini. Awal mereka benar-benar bukan apa-apa selain pemenang gelar.

Spurs tanpa trofi dalam 13 tahun dan sepertinya penantian itu akan berlangsung lebih lama setelah mereka memulai kampanye. Tapi mungkin Setan Merah yang paling banyak menarik perhatian dari para penggemar.

Sungguh keajaiban Ole Gunnar Solskjaer masih dalam pekerjaan, dengan Setan Merah lebih dekat ke Leeds United yang berada di urutan ke-17 daripada mereka dengan pemimpin liga Chelsea.

Nuno Espirito Santo sedang mengalami masa tandus yang serupa di Spurs yang membuat mereka kehilangan semua derby London musim ini. Kedua tim membutuhkan kemenangan dan yang kalah di sini bisa jadi dengan manajer baru pada gameweek 11.

Manajer Portugal itu sama sekali bukan pilihan pertama untuk Spurs di musim panas dan hanya ditunjuk setelah 10-an manajer menolak pendekatan klub dan memutuskan untuk menjauh dari kekacauan yang tampaknya akan terjadi pada Tottenham.

Rekor H2H Manchester United vs Tottenham

Kedua tim ini tidak asing satu sama lain. Setelah saling berhadapan sebanyak 183 kali di masa lalu, Man United unggul dalam duel head-to-head mereka dengan 91 kemenangan. Spurs telah menang 46 sementara 46 lainnya berakhir imbang dalam waktu yang ditentukan.

Spurs menyerahkan salah satu persembunyian terbesar dan paling memalukan kepada Man United dalam sejarah baru-baru ini ketika mereka menghancurkan mereka 6-1 di Old Trafford di liga musim lalu.

Man United membalas dengan kemenangan 3-1 di London tetapi Spurs benar-benar menunjukkan keberanian mereka di game pertama.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: alleysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x