Prediksi Paul Merson Tottenham Hotspur vs Manchester United dan Jadwal Pertandingan GW 10 Liga Inggris

- 29 Oktober 2021, 23:58 WIB
Paul Merson telah membuat beberapa prediksi Liga Inggris yang menarik minggu ini.
Paul Merson telah membuat beberapa prediksi Liga Inggris yang menarik minggu ini. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Kami menjalani minggu yang penuh peristiwa di sepak bola Inggris, dan Liga Premier menampilkan pertunjukan yang brilian akhir pekan lalu. 40 gol dalam 10 pertandingan dan lebih dari cukup banyak hasil yang mengejutkan tidak mengherankan bahwa semua orang tampaknya menyukai Liga Premier!

Tiga teratas berada di liga mereka sendiri saat ini, dengan Liverpool dan Chelsea menjadi ancaman sah bagi mahkota Liga Premier Manchester City.

Chelsea, khususnya, memiliki skuat besar dengan banyak pemain di setiap posisi. Mereka menempatkan tujuh melewati Norwich pekan lalu tanpa Romelu Lukaku di lapangan dan merupakan pesaing sejati untuk gelar Liga Premier.

Baca Juga: Lionel Messi Diragukan Tampil di Pertandingan Ligue 1 PSG Melawan Lille

Liverpool, di sisi lain, hanya beberapa cedera lagi dari perjuangan lain. Bersaing di empat lini memberi Anda beberapa pertandingan untuk dimainkan, tetapi jika Liverpool membuat semua orang tetap fit, mereka akan berada di atas sana musim ini.

Ada sejumlah pertandingan luar biasa yang dinanti-nantikan di Liga Premier akhir pekan ini, dengan perjalanan Manchester United ke Tottenham Hotspur menjadi pertandingan yang sangat menarik.

Bisakah Ole Gunnar Solskjaer menebus dirinya dan pasukannya akhir pekan ini? Dengan Manchester United, tebakan Anda sama bagusnya dengan saya.

Leicester City vs Arsenal

Arsenal telah menunjukkan peningkatan yang nyata bulan ini tetapi mereka sekarang memiliki beberapa cedera yang harus dihadapi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x