Kejutan Besar bagi Barca Karena Sergio Aguero Absen Selama Tiga Bulan

- 2 November 2021, 11:55 WIB
Barca mengonfirmasi Sergio Aguero mendapat perawatan di rumah sakit setelah mengeluh sesak napas pada laga Barcelona vs Alaves.
Barca mengonfirmasi Sergio Aguero mendapat perawatan di rumah sakit setelah mengeluh sesak napas pada laga Barcelona vs Alaves. /Tangkap layar Instagram/@kunaguero

PRIANGANTIMURNEWS- FC Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa striker Sergio Aguero akan absen setidaknya selama tiga bulan karena mereka mencoba untuk menentukan penyebab detak jantung tidak teratur yang membuatnya dipaksa keluar dari hasil imbang 1-1 di kandang melawan Alaves pada 30 Oktober.

Aguero mengalami pusing selama pertandingan dan harus berbaring di lapangan sambil memegangi dadanya saat staf medis memberinya perawatan sebelum meninggalkan lapangan. Striker itu dibawa ke rumah sakit, di mana ia menghabiskan dua malam.

Baca Juga: Jokowi Ajak Para Investor Inggris Investasi Bidang Green Economy di Indonesia

"Pemain tim utama Sergio Aguero telah menjalani proses diagnostik dan terapeutik oleh Dr. Josep Brugada. Dia tidak dapat dipilih dan selama tiga bulan ke depan efektivitas pengobatan akan dievaluasi untuk menentukan proses pemulihannya," lapor situs web FC Barcelona pada Senin malam.

Berita itu merupakan pukulan besar bagi mantan pemain Atletico Madrid, yang bergabung dengan Barca dengan status bebas transfer dari Manchester City selama musim panas dan baru-baru ini melakukan debut tim utama setelah absen dalam 10 minggu pertama musim ini karena cedera lutut.

Baca Juga: Samsung Galaxy M52 5G Bagus untuk Bermain game, Streaming Konten

Sejauh ini dia baru bermain 150 menit di tim utama, mencetak gol pertamanya dalam kekalahan 2-1 Barca dari Real Madrid pada 24 Oktober.

Dunia sepak bola telah menjadi sangat berhati-hati terhadap kemungkinan masalah jantung, yang disorot oleh serangan jantung yang diderita oleh gelandang internasional Denmark Christian Ericksen selama Kejuaraan Eropa musim panas ini.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Prokerala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x