Kekecewaan Pep Guardiola Jelang Pertandingan Melawan Manchester United

- 4 November 2021, 23:24 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola tak akan rekrut Lionel Messi.
Manajer Manchester City, Pep Guardiola tak akan rekrut Lionel Messi. /Instagram/@pepfanshopp/

PRIANGANTIMURNEWS- Kira-kira 60 jam setelah menghadapi Club Brugge di Liga Champions pada Rabu malam, Manchester City harus melakukan perjalanan singkat dengan bus ke Old Trafford untuk derby lintas kota melawan Manchester United pada Sabtu jam makan siang.

Namun, fakta bahwa derby Liga Premier dijadwalkan sedini 12:30 BST pada hari Sabtu berarti bahwa para pemain Pep Guardiola tidak akan dapat menikmati banyak istirahat atau waktu pemulihan menjelang pertandingan penting.

Manchester United akan memiliki satu hari istirahat lebih banyak daripada Sky Blues, karena pertandingan terakhir mereka adalah melawan Atalanta pada Selasa malam, tetapi Setan Merah melakukan perjalanan ke Italia sementara Manchester City menjamu Club Brugge di kandang sendiri.

Baca Juga: Tragis, Sedang Hotmix Jalan, Dua Orang Operator Stum Tewas Terjepit

Kekecewaan Guardiola

Pelatih asal Catalan itu berang usai duel dengan Club Brugge akibat padatnya jadwal Manchester City. Guardiola menyatakan bahwa Manchester City pantas mendapatkan semua yang telah mereka capai selama beberapa tahun terakhir dan menekankan bahwa tidak ada yang diberikan kepada mereka di bawah masa jabatannya.

“Jika besok, kami akan bermain besok,” kata Guardiola setelah menang 4-1 atas Club Brugge.

“Jadwalnya adalah jadwal, terkadang kami bermain Selasa, terkadang Jumat. Terkadang 12:30 atau terkadang 17:30. Saya cukup yakin pukul 12:30 pada hari Sabtu kami akan berada di Old Trafford.

"Ketika Anda adalah Manchester City, Anda menyadari tidak ada yang membantu Anda - tidak ada.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah