TRENDING, Sopir Vanessa Angel dan Bibi Dapat Hujatan dari Netizen

- 4 November 2021, 22:17 WIB
Unggahan Instagram Stories Tubagus Joddy.
Unggahan Instagram Stories Tubagus Joddy. /Tangkap layar Twitter @badliltangs/

PRIANGANTIMURNEWS- Tubagus Joddy sopir mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sedang jadi sorotan.

Ia disebut mengantuk saat mengendarai mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi hingga akhirnya kecelakaan di Tol Jombang KM 672.

Joddy mengaku dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga mobil yang ia kemudikan menabrak separator di tol. Joddy mengalami luka-luka di dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Heboh Surat Suara Pilkades Serang di Tempel Wajah Ganteng Member BTS

"Data yang kita peroleh, sopir keadaan luka ringan, mengaku dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga menabrak separator di tengah. Sopirnya nggak apa-apa," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis, 4 November 2021.

Namun hal yang juga jadi sorotan karena Joddy sempat menunggah momen dirinya menyetir mobil dalam kecepatan penuh di Instagram Stories beberapa jam sebelum kecelakaan. Anehnya unggahan Joddy itu kemudian dihapus usai kecelakaan.

Netizen langsung curiga karena unggahan Instagram Stories Joddy itu menghilang. Netizen lantas menduga bahwa Joddy berusaha menghindari ancaman pasal berlapis akibat kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Beredar di Medsos Foto Anak Vanessa Angel yang Selamat Usai Kecelakaan Mobil di Tol

Nama Joddy langsung jadi bahan hujatan netizen di dunia maya. Bahkan tagar #sopirnya yang mengarah kepada Joddy langsung trending topic di Twitter.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x