Jesse Lingard Diinginkan Wash Ham dan Newcastle, Ole Tak Mau Melepas

- 20 November 2021, 11:08 WIB
Jesse Lingard.
Jesse Lingard. / Instagram @jesselingard/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Keinginan Jesse Lingard untuk pergi dari Manchester United mendapatkan penolakan dari Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih.
 
Seperti diketahui, saat ini manajemen Manchester United masih melakukan negosiasi agar Jesse Lingard mau menandatangani kontrak baru.

Ole Gunnar Solskjaer berharap negosiasi berjalan lancar karena Jesse Lingard dinilai sebagai pemain penting meski musim ini selalu menjadi penghias bangku cadangan.
 

"Sementara perihal situasi kontraknya dan proses negosiasinya, saya tidak terlalu terlibat dalam hal itu. Namun Jesse adalah bagian yang penting bagi tim ini, dan ia selalu memberikan kualitas yang baik bagi kami," ujar Ole kepada Manchester Evening News.

Jesse Lingard sendiri dirumorkan tidak ingin melanjutkan masa depannya di Manchester United. Ia sudah merasa kecewa karena musim ini hanya dipercaya tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi.

Dari jumlah penampilan tersebut, penyerang sayap berusia 28 tahun tersebut hanya sekali turun sebagai starter.
 
 
Hal ini membuat banyak klub termasuk tim kaya raya baru Liga Inggris, Newcastle United mengantri demi mendapatkan pemain timnas Inggris itu.

West Ham United kemungkinan besar akan kembali mendekati Jesse Lingard. Pemain berusia 28 tahun itu tampil cemerlang pada musim lalu saat dipinjamkan ke West Ham.

Akan tetapi, Newcastle United juga bisa menjadi tempat persinggahan baru untuk Lingard.
 
Mungkin saja Lingard juga bisa mendapat menit bermain di bawah arahan Eddie Howe.***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x