Bongkar Bisnis PCR Jajaran Menteri

- 20 November 2021, 09:29 WIB
Ilustrasi pelaksanaan swab test PCR
Ilustrasi pelaksanaan swab test PCR /kabar-priangan.com/Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Di masa pandemi setiap orang membutuhkan pelindung dirinya dan ornaain agar imunitas tubuhnya tetap terjaga.

Kebutuhan terbanyak ialah seperti masker, Vit. C, Vaksin dan tentunya tes anti gen/ Polymerase Chain Reaction (PCR) sebagai syarat untuk tetap produktif bekerja terutama yang memiliki intensitas tinggi untuk bertemu dengan oranglain.

Namun, beberapa hal yang dikeluhkan oleh masyarakat mengenai tes ini, salah satunya karena harganya yang dinilai terlalu mahal hingga beberapa melalui kesulitan karenanya.

Baca Juga: Lamborghini Gallardo Bertenaga 1.000 HP Ini Ternyata Pakai Mesin Toyota 2JZ

Akan tetapi, adakah yang merasa heran dan penasaran siapakah dibalik tes PCR ini?

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @landx.id yang membongkar pemilik bisnis tes PCR ini faktanya dimiliki oleh para menteri.

Misalnya saja pak Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Menko Maritim dan Investasi, yang memiliki segudang bisnis dan dikenal sebagai pejabat tinggi negara dengan bisnis baru Baranya di PT Toba Sejahtera.

Baca Juga: VIRAL VIDEO MESUM DI MEDSOS, Pemeran Wanita Warga Garut, Diunggah di Area Bandung

Akan tetapi dia memutuskan untuk menjual sahamnya kepada pihak perusahaan Singapura Highland Strategi Holding pte. Ltd, hingga kini dia hanya memiliki bagian 10% saja dari bisnis batu bara tersebut.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah