Penyerang Brasil Vinicius Sudah Mencetak 10 Gol Musim Ini

- 22 November 2021, 22:32 WIB
Striker Muda Real Madrid, Vinicius Junior saat merayakan gol.
Striker Muda Real Madrid, Vinicius Junior saat merayakan gol. /Twitter/@vinijr/

PRIANGANTIMURNEWS- Vinicius telah mencapai puncaknya musim ini dan telah menjadi starter yang tak terbantahkan dalam serangan Real Madrid bersama Karim Benzema, dalam mencetak gol.

Penyerang Brasil itu kembali menggiring bola ke bagian belakang gawangnya di Nuevo Estadio de Los Carmenes dalam kemenangan 4-1 Los Blancos atas Granada pada hari Minggu.

Ini adalah golnya yang ke-10 dalam 15 pertandingan di musim 2021/22, saat Vinicius telah mencetak delapan gol di LaLiga Santander dan mencetak dua gol lagi di Liga Champions.

Baca Juga: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Kunjungi Mabes TNI AL Dan Mabes TNI AU

Vinicius mencatatkan penghitungan skor terbaiknya dalam satu musim pada 2018 di Flamengo, tetapi sejak bergabung dengan Los Blancos ia tidak pernah berhasil mencetak lebih dari enam gol dalam satu periode.

Pemain internasional Brasil telah menyatu dengan Benzema dalam serangan, memberikan opsi mencetak gol lain yang sangat dibutuhkan untuk Los Blancos.

Vinicius tidak bisa dihentikan

Vinicius terlihat tak terkendali musim ini di lapangan, karena bek lawan berjuang untuk menahan penyerang muda itu karena kemampuannya menggiring bola melewati lawan.

Para pemain Granada mengalami kesulitan mempertahankan Vinicius pada hari Minggu, dengan Monchu bahkan dikeluarkan dari lapangan setelah melakukan pelanggaran kasar terhadap penyerang Real Madrid di babak kedua.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x