Inter Milan Memimpin Setelah Tumbangkan Venezia Skor 2-0 di Liga Italia

- 28 November 2021, 10:42 WIB
 Italia Inter Milan pindah ke satu poin dari puncak Serie A pada Sabtu 27 November 2021, berkat kemenangan 2-0 atas Venezia.
Italia Inter Milan pindah ke satu poin dari puncak Serie A pada Sabtu 27 November 2021, berkat kemenangan 2-0 atas Venezia. / channelnewsasia.com /

PRIANGANTIMURNEWS - Italia Inter Milan pindah ke satu poin dari puncak Serie A pada Sabtu 27 November 2021, berkat kemenangan 2-0 atas Venezia.

Sementara Duvan Zapata menambah kesengsaraan bagi Juventus yang terhuyung-huyung dari penyelidikan ke rekening mereka.

Hakan Calhanoglu melanjutkan penampilannya yang bagus baru-baru ini di menit ke-34 ketika ia mengumpulkan bola dan mencetak gol pembuka melalui kerumunan pemain.

Baca Juga: Mengalahkan Venezia 2-0, Inter Milan Berhasil Nangkring di posisi ke.3

"Lautaro Martinez menambahkan yang kedua dari titik penalti jauh di masa tambahan waktu," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari website channelnewsasia.com Minggu 28 November 2021.

Atalanta memperkuat cengkeraman mereka di tempat keempat dan tempat terakhir Liga Champions Serie A berkat gol ketujuh dari Kolombia Zapata dalam banyak pertandingan di semua kompetisi pada menit ke-28 di Turin

Atalanta unggul enam poin dari rival terdekat mereka untuk tempat keempat Roma, yang akan menjamu Torino pada hari Minggu.

Baca Juga: Polisi Selidiki Temuan Potongan Tubuh Manusia di Kedungwaringin

Sementara Juve duduk satu poin lebih jauh di urutan kedelapan setelah penampilan terakhir yang tidak menarik membuat mereka disingkirkan oleh penggemar yang marah menyaksikan tim mereka kalah. kelima kalinya di liga musim ini.

Juve asuhan Massimiliano Allegri hanya mencetak 18 gol dalam 14 pertandingan liga mereka, total terendah dalam 10 besar Serie A, dan jarang terlihat ingin mengejar Atalanta sampai Paulo Dybala melepaskan tendangan bebas yang membentur mistar gawang pada waktu tambahan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Chanelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah