Mengalahkan Venezia 2-0, Inter Milan Berhasil Nangkring di posisi ke.3

- 28 November 2021, 09:21 WIB
   Lautaro Martinez mengonversi penalti dengan tendangan terakhir dari pertandingan untuk juara Inter Milan untuk mengalahkan Venezia 2-0.
Lautaro Martinez mengonversi penalti dengan tendangan terakhir dari pertandingan untuk juara Inter Milan untuk mengalahkan Venezia 2-0. /channelnewsasia.com/

PRIANGANTIMURNEWS - Hakan Calhanoglu mencetak gol pada babak pertama dan Lautaro Martinez mengonversi penalti dengan tendangan terakhir dari pertandingan untuk juara Inter Milan untuk mengalahkan Venezia 2-0.

Pada Liga Italia penalti dengan tendangan terakhir dari pertandingan untuk juara Inter Milan untuk mengalahkan Venezia 2-0 digelar Sabtu dini hari WIB

"Tim Inter Milan juga memperkecil jarak dengan dua tim teratas di Serie A," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari channelnewsasia.com Minggu 28 November 2021.

Baca Juga: Newcastle United Ingin Menggoda Ousmane Dembele dari Barcelona

Inter yang berada di posisi ketiga sekarang satu poin di belakang pemimpin bersama Napoli dan AC Milan.

Keduanya memiliki pertandingan kandang pada hari Minggu di mana mereka dapat memulihkan keunggulan empat poin mereka.

Inter mendominasi awal melawan tuan rumah mereka, yang kembali ke papan atas sepakbola Liga Italia setelah absen hampir dua dekade, tetapi pada akhirnya bertahan untuk meraih poin penuh.

Baca Juga: Dedi Kusnandar Bertekad Membawa PERSIB Menang Melawan Arema FC

Calhanoglu memiliki peluang tendangan bebas yang bagus di 20 menit pertama tetapi usahanya gagal, setelah itu Edin Dzeko menekan untuk gol pembuka saat ia membuat pertahanan tuan rumah sibuk.

Baru pada menit ke-34 Inter membuat terobosan setelah umpan cepat di tepi area Venezia memberi umpan kepada Calhanoglu untuk melepaskan tembakan mendatar yang kuat ke gawang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Channelnewsasia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah