Dedi Kusnandar Bertekad Membawa PERSIB Menang Melawan Arema FC

- 28 November 2021, 06:37 WIB
Pemain gelandang persib Dedi Kunandar akan kembali menorehkan kemenangan melawan Arema FC di Stadion Maguwo Sleman Yogyakarta
Pemain gelandang persib Dedi Kunandar akan kembali menorehkan kemenangan melawan Arema FC di Stadion Maguwo Sleman Yogyakarta /persib.co.id/Barly Isham/
PRIANGANTIMURNEWS - PERSIB akan melawan Arema FC di stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 28 November 2021.

Gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar atau Dado menegaskan ia dan teman-temannya akan berusaha meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-14 itu.

PERSIB saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 28 poin.Tambahan tiga poin di partai esok akan membawa Pangeran Biru ke peringkat pertama menggusur Bhayangkara FC.

Baca Juga: PERSIB vs Arema FC, Robert: Semua Pemain Arema FC Harus Diwaspadai

"Besok adalah pertandingan besar dan saya pastinya akan berusaha menampilkan yang terbaik sehingga kami bisa mendapat kemenangan dan menempati puncak klasemen," kata Dado, pada Sabtu 27 November 2021.

Dado siap berjuang memberikan kontribusi sebaik mungkin agar timnya bisa memenangi pertandingan kontra Arema FC nanti. 

"Setiap pertandingan adalah penting. Melawan siapapun itu, saya selalu mengharapkan hasil terbaik, yaitu bisa memenangi pertandingan," ujarnya.

Baca Juga: PSM Makassar Ditahan Imbang Persipura Jayapura, Pahabol Cetak Gol Indah

Pertandingan seri ke 3 ini tim Maung Bandung mendapatkan lawan yang berat. Selain itu waktu dari pertandingan satu ke pertandingan lain cukup berdekatan.

Sehingga tim harus benar-benar bisa menjaga kebugaran dan tentunya meraih kemenangan.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x