Statistik Pertandingan Persib vs Persiraja, Maung Bandung Raih 3 Poin

- 25 November 2021, 06:10 WIB
  Statistik Pertandingan Persib vs Persiraja
Statistik Pertandingan Persib vs Persiraja /Instagram @liga1match/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib meraih 3 poin penuh saat melawan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Tim Maung Bandung menang denga skor telak 0-4 dan naik ke posisi 2 menggeser Arema FC di klasemen sementara Liga 1.

Pertandingan Persib vs Persiraja diselenggarakan di stadion Manahan, Solo, pada 25 November 2021, pukul 20.45 WIB yang disiarkan langsung dari Indosiar.

Persib selama pertandingan terlihat sangat mendominasi permainan. Terbukti dengan 4 gol yang bisa dicetak ke gawang Persiraja.

Baca Juga: Batik Warisan Budaya yang Harus Terus Dilestarikan

Namun, Persiraja bukan tanpa peluang. Pemain depan sekaligus kapten Persiraja, Defri Risky dapat merepotkan Nick Kuipers dan kawan-kawan.

Skor akhir berkesudahan 0-4 untuk kemenangan Persib Bandung yang dicetak oleh Marc Klok 1 gol menit ke 20, Geoffrey Casstillion 1 gol menit ke 28, dan Wander Luiz 2 gol menit 33 dan 52.

Kedua tim terlihat bermain menyerang sejak menit awal dan menciptakan beberapa peluang. Dilansir dari akun Instagram @liga1match, merilis statistik pertandingan antara Persib vs Persiraja.

Baca Juga: Pemain Persiraja, Ramadhan Dinyatakan Baik-baik Saja, dan Didoakan Segera Pulih

Ball Possesion: Persib 72%, Persiraja 28%.

Shots on Target: Persib 9, Persiraja 2.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah