Pemain Persiraja, Ramadhan Dinyatakan Baik-baik Saja, dan Didoakan Segera Pulih

- 25 November 2021, 05:40 WIB
  Ramadhan, pemain Persiraja Banda Aceh pada pertandingan melawan Persib sempat pingsan karena kena tendangan bola. Namun kondisinya mulai pulih.
Ramadhan, pemain Persiraja Banda Aceh pada pertandingan melawan Persib sempat pingsan karena kena tendangan bola. Namun kondisinya mulai pulih. /Instagram @liga1match/
PRIANGANTIMURNEWS - Persiraja Banda Aceh menjamu Persib Bandung pada pekan ke 13 BRI Liga 1 2021-2022.
 
Persiraja menurunkan pemain terbaiknya pada laga itu. Namun, Persib lebih perkasa dengan memenangi pertandingan dengan skor telak 0-4.
 
Laga Persiraja vs Persib diselenggarakan di stadion Maguwoharjo, Sleman pada 24 November 2021 malam.
 
 
Pada laga tersebut, pemain Persiraja, Ramadhan harus dibawa ambulans karena mengalami insiden yang cukup parah.
 
Saat pertandingan berjalan, Ramadhan tidak sadarkan diri dikarenakan bola tendangan pemain Persib mengenai bagian sekitar dadanya.
 
Seketika wasit menghentikan pertandingan dan langsung memanggil tim medis untuk menolong Ramadhan yang tidak sadarkan diri.
 
Akhirnya setelah beberapa saat ia dimasukan ke dalam ambulans dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
 
Setelah pertandingan usai, dikonfirmasi dari akun Twitter resmi tim Persiraja Banda Aceh @persirajaupdate bahwa Ramadhan sudah sadarkan diri dan dalam masa pemulihan.
 
"Alhamdulillah, kondisi Ramadhan telah siuman, dan masih dalam pantauan dan penanganan tim medis. Lekas membaik," ujar akun Twitter tersebut.***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @persirajaupdate


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah